Jumat, 30 September 2011 di 23.16 Diposting oleh ChibiMation 0 Comments

Kuku yang panjang, bersih dan kuat dapat menambah daya tarik dalam penampilan Anda. Untuk mendapatkan kuku panjang dan sehat, ada caranya.

Berikut beberapa trik untuk membuat pertumbuhan kuku lebih cepat.

Nutrisi
Dengan memberi nutrisi untuk kuku dapat memudahkan dalam pertumbuhannya. Selain itu kuku menjadi tidak rapuh. Vitamin B dan E adalah nutrisi yang baik untuk kuku. Meminum vitamin B dan E serta banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran serta
yoghurt dapat membuat kuku lebih kuat. Bawang putih juga dapat menguatkan kuku, rendam kuku dalam irisan bawang putih diamkan beberapa menit, hal ini bagus untuk pertumbuhan kuku.

Menggerakkan tangan  dan jari
Mengerakkan tangan dan jari dapat melancarkan peredaran darah. Memijat dan menggerakkan tangan juga berperan dalam pertumbuhan kuku. Dengan mengetik pun, Anda sudah bisa melancarkan peredaran darah di jari dan kuku.

Minyak zaitun
Pertumbuhan kuku secara alami dapat juga dibantu dengan minyak zaitun. Minyak zaitun dapat memberikan vitamin dalam kuku. Teteskan minyak zaitun dalam ritual manicure Anda, lakukan seminggu sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

Gelatin
Gelatin merupakan sejenis protein yang bagus untuk pertumbuhan kuku dan rambut. Gelatin dapat dibeli di apotek, campur gelatin dalam air kemudian rendam kuku selama 10 menit.

demikian ini saya peroleh dari :

0 Responses so far.

Posting Komentar